Minggu, 25 Desember 2011

KITA :)

Gua punya temen di kelas, namanya RIANDA KAREL JUNIAN. gua bingung sm orang itu dia selaluuuuuuu TELAT !!! setiap hari dateng jam 07.45 ??? wah gila kan yah -_- tapi anehnyaaaa dia itu engga pernah di hukum ? nah loooh gimana caranya tuh ?( katanya sih lewat pintu sorga ) wan caur nh anak !!!! TAPIIIIII kalau giliran gua telat pasti udah dihukum sampe pulang jam 17.00 kebayang gak tuh suntuknya kaya gimana !!!!!!!! padahal gue dateng jam 07.02 cuma telat 2 menit kan ? GILAAAAAAAAAA !

Apa lagi temen gua REZA DWI PURA yang kemana-mana selaluuuuu nempel sm si ASENG (rianda) kenapa yah ? tapi sumpah ini orang solid banget, SENENG gue punya temen kayak gini :-)

Kalau lagi main catur waaaaah gua deh pasti pemenang nya ahaha narsis bgt ! tapi bener dh temen gua si rianda itu pasti susah bgt ngalahin gua wkwkwkw sampe stresssss itu orang :p

Paling seneng kalau udah duduk di belakang bareng rianda karel junian, chandra aw, dan rakhman hudaya saputra. kalau udah dibelekang gitu udah deh guru ngomong juga engga di dengerin, kalau urusan tentang MENCATAT aaaaah udah deh gak ada yg bener diantara kita, kayaknya pd males daaaah ? buku tulis ampo kosong gitu gak ada tulisan nya hahhahahakwkw :D

Moment paling seru itu saat jajan ke kantin hahahhaha always bertiga ( dini djuanda, rianda karel junian, reza dwi putra) hahahha :p


dan kita ini bersahabat :)
ini ceritaku, apa ceritamu ??? wkwkwkw (kayak cerita indomie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar