Sabtu, 05 November 2011

Terserah !!

Saya tidak perduli apapun yang anda lakukan,Saya tidak perduli apapun ini akan menjadi,
Semua terserah anda !!
Saya hanya ingin menjalani ini tanpa penyesalan,
Saya hanya ingin melakukan (mungkin) yang seharusnya saya lakukan,
Semua terserah saya !!
Jika anda menunjukan taring kepada saya,
Dan jika anda juga menunjukan tanduk kepada saya,
Semua terserah anda !!

Jika menurut anda saya itu salah,
Dan jika anda juga merasa tidak membutuhkan saya,
Semua terserah saya !!
Saya, anda, dan mereka tidak perlu memikirkan hal ini,
Biarkan ini berjalan semau anda, semau saya, dan biarkan ini berakhir pada waktunya (nanti).
Bagaimanapun anda memperlakukan saya,
Semua itu terserah anda !!
Saya hanya ingin menjalani sisa-sisa ("Hari ini...") tanpa penyesalan ...
Saya tidak perlu tahu apakah ini akan percuma atau tidak,
Atau memang sudah percuma sejak awal !!
TERSERAH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar