Kamis, 24 November 2011

marmut merah jambu

Kamu nyadar gak sih, gimana cowok yang kita suka pasti gak pernah suka sama kita? Kenapa sih kita harus suka sama cowok yang kayak gitu? Kenapa gak dengan orang yang pasti mau sama kita? -dengan pengubahan seperlunya.

Apa yang salah dari orang yang terlalu dalam sayang sama orang lain?

Gue ingat semua detail kecil yang mungkin dia lupa. Gue ingat, bahwa gue mencoba untuk bersikap lucu. Bersikap tidak canggung. Berusaha menyembunyikan sedikit demi sedikit perasaan gue, agar tidak terlalu muncul ke permukaan, dan membuat dia menjadi ikutan canggung. Gue ingat, gue mencoba untuk meyakinkan diri sendiri, bahwa ini bukan sebuah mimpi absurd.

APA YANG HARUS KITA LAKUKAN PADA KENANGAN YANG MEMAKSA UNTUK TERUS DI INGAT?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar