Senin, 17 Desember 2012

Barcelona tidak memiliki team yang sepadan

Gara-gara Barca, La Liga Jadi Membosankan
Performa apik Barcelona pada beberapa musim terakhir membuat mereka menjadi tim yang cukup ditakutkan dan sulit untuk disaingi. Namun, menurut Diego Simeone itulah yang membuat kompetisi La Liga menjadi membosankan.
Pada jornada ke-16 giliran Atletico Madrid yang menjadi korbannya. Klub yang kini mengisi posisi kedua klasemen sementara tersebut dipermalukan dengan skor 1-4 di Camp Nou, Senin (17/12/2012) dini hari WIB.

Bintang Los Rojiblancos, Radamel Falcao pun tak bisa berbuat apa- apa menghadapi pasukan El Barca dan hanya mampu mencetak satu gol. Sedangkan, Barca berhasil mencabik-cabik gawang Atletico lewat gol Adriano Correia, Busquets, dan dua gol Lionel Messi.
Sang entrenador Atletico menilai bahwa skuad asuhan Tito Vilanova tersebut tak memiliki lawan sepadan di kompetisi La Liga. “Tim kami adalah tim yang kuat dan kami tahu cara bermain,” ujar Simeone, seperti dilansir Soccernet.
“Dengan senjata kami, kami mencoba untuk menjadi (tim) yang kompetitif. Namun, kami kalah dari tim yang bermain di liga yang berbeda dari kita, jelas bila Barcelona memainkan liga milik mereka sendiri. Mereka membuat liga sangat membosankan,” sambungnya.
Tak dipungkiri, Messi menjadi kerap menjadi sosok dibalik kemenangan La Braugana. Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Argentina ini pun tak meragukan akan kapasitas seorang El Mesiah.
"Dia adalah pemain terbaik di dunia. Seorang pemain yang sangat berbeda ketimbang yang lain. Saya sangat senang dia adalah orang Argentina,” pungkasnya.
Kemenangan Barca kali ini memantapkan mereka di posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 46 poin. Sedangkan, Atletico berada di posisi kedua dengan 36 poin dari 16 laga yang telah mereka lakoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar